Siang ini kembali kutatap langit..
kutatap juga wajah kekasihku...
tapi tak kudapati lagi senyum yang dulu begitu teduh untukku..

kekasih..apa kau tak tau rasa ini?
muak aku jelaskan semua

aku resah..,
aku gelisah...

ingin rasanya..
kupecahkan seluler ini
hancurkan perkepingnya
agar tak lagi kudengar deringnya memangil namaku..


tapi hatiku slalu..dan slalu memaksa jemari-jemari ini..
angkat..angkat.. dan angkat..

aku muak...

apa kau tak pernah mengerti aku?
kesetian ini untukmu

mengapa kau slalu pertanyakan?
sedangkan kau sendiri tak mengerti
tentang nama-nama yang slalu berjongkol dihatimu
buatku dongkol

tak pernahkah kau mengerti rasa?
haruskah kuberalih pada yang lain?
yang beri jemarinya hapus peluhku..
yang slalu memberi kesejukkan disela lelahku

tapi aku tak peduli itu
aku hanya butuh kamu.
kamu dan kamu...


ah..sudahlah..

mungkin kau akn mengerti
nanti..

disaat cinta ini
tak ada lagi untukmu

indahku..
atau hanya senyum manis untukmu..

mengerti aku..
lelahku...


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Yahoo
Feed

1 komentar:

Rizky Wardiansyah mengatakan...

follow google,networkedblogz dan pasang banner done...

di tunggu ya balasannya gan...

marilah kita eratkan ikatan silaturahmi di komunitas blogger...

di tunggu kejujurannya ya...

by : BLOGCUNAYZ (http://blogcunayz.blogspot.com/)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Posted by : Egidia Zulka | Design by : Henny Fadilla Ajram | Proudly Power by : Blogger.com